COBAIN CUNGKRING !! CUMA JUAL 1 INI DOANG YANG BELI REBUTAN !!! (WAJIB COBA)

Komentar

  1. Mische Sefania

    Mische SefaniaBulan Yang lalu

    Gokil 1000 porsi

  2. Anggita 2019

    Anggita 2019Bulan Yang lalu

    Kenapa naruh gorengan tempenya di kresek hitam ...itu karsinogenik lho .. pakai plastik bening pak...😭😭

  3. pujiyanti inshaa allah

    pujiyanti inshaa allahBulan Yang lalu

    Asli ngiler parah

  4. Liunawati Hartanu

    Liunawati HartanuBulan Yang lalu

    Aku jadi kangen kota kelahiran ku Bogor kepingin kuliner semua di jalan Suryakencana dekat rumah ku

  5. Lita Tanzil

    Lita TanzilBulan Yang lalu

    Duh ngilerrr 🤤🤤

  6. Gaby Ginzara

    Gaby GinzaraBulan Yang lalu

    Cungkring jajaran elos tajur juga enak ko guys..... disini kadang rame bener dah ngantrinya pegel wkwkw

  7. Ibay Ibaay

    Ibay IbaayBulan Yang lalu

    Bukan ni yg endes ad lgiii..jauh..arah mi kocok afang..k sna lgii..sblh soto bogor..

  8. Darafi arlukman

    Darafi arlukmanBulan Yang lalu

    udh sering mah kalo makanan begini emng makanan pigir jalan the best👍

  9. Hamidah Yani

    Hamidah YaniBulan Yang lalu

    Aku sudah pernah kesana emang banyak yg jualan.

  10. Arif hid Hid

    Arif hid HidBulan Yang lalu

    Gratt makin cakep aja..

  11. al ragawilafa

    al ragawilafaBulan Yang lalu

    Duhhh ngilerrr bgt 🤤🤤🤤

  12. Arif Dwi Prasetyo

    Arif Dwi PrasetyoBulan Yang lalu

    Kakak coba ciuman sama kakak ken

  13. Dara Ngemil

    Dara NgemilBulan Yang lalu

    Mantap bumbu nya 👍👍👍

  14. Angga Musthofa

    Angga MusthofaBulan Yang lalu

    muntah ngileer

  15. Ikbal Ramadhan

    Ikbal RamadhanBulan Yang lalu

    UDAH MAH ENAK TERUS MURAH, SALAM DARI BOGOR YASMIN HEHEHE

  16. Anita Mariana Sulistya

    Anita Mariana SulistyaBulan Yang lalu

    Buras itu kak bukan lontong,.

  17. HELLO CITY

    HELLO CITYBulan Yang lalu

    Congor = Cangkem = Mulut Cingur = Irung = Hidung Itu rujak Cingur ya , bukan rujak Congor.

  18. HELLO CITY

    HELLO CITYBulan Yang lalu

    @Marvellato PJM emang kok makanan itu di buat plesetan. Tp yaa setidaknya jangan untuk sosmed. Tqkutnya di tiru generasi muda

  19. Marvellato PJM

    Marvellato PJMBulan Yang lalu

    Hahaha benar, Kadang2 banyak yang Salah

  20. Rina Hasanah

    Rina Hasanah2 bulan yang lalu

    Makanan langka tp jauh bngt 🥺pingiinnnnn 🤤🤤🤤🤤🤤

  21. Feby Sucipto

    Feby Sucipto2 bulan yang lalu

    Udah donk . Itu emang goks sih...

  22. Yani Suryani

    Yani Suryani2 bulan yang lalu

    Ga ngerti lagi 18juta sehari omsetnya gerobakan doang. Sebulan 360 juta ambil 20 hari doang, bersih 72juta asumsi 20%. Cape2 S2 ngeluh gaji dosen kecil wkwkwkwk

  23. DewiFarid novianti

    DewiFarid novianti2 bulan yang lalu

    Kmrn ke bogor gak sempat nyobain cungking karena antri

  24. Bryan Mananna

    Bryan Mananna2 bulan yang lalu

    Overrated dan overprice utk cungkring tsb. Msh ada yg lbh murah dan enak juga

  25. rini wardini

    rini wardiniBulan Yang lalu

    @Bryan Mananna thank you infonya kak.. ga sabar kulineran bogor lagii

  26. Bryan Mananna

    Bryan ManannaBulan Yang lalu

    @rini wardini di jembatan merah kak. cari dekat deretan doclang 405 nah ada nyempil di situ. di jamin dgn harga segitu di surkan begah makannya di jembatan merah

  27. rini wardini

    rini wardiniBulan Yang lalu

    Dimana yg lbh enak ka? Sy seringnya beli disini. Emang harga jd lbh mahal skrg

  28. Firman Bayu Prakoso Hutabarat

    Firman Bayu Prakoso Hutabarat2 bulan yang lalu

    18000 utk 1 porsi dan sehari bisa abis 1000 porsi, cuan every day 🤑🤑

  29. Eben Nangaro

    Eben NangaroBulan Yang lalu

    Sebulan bisa beli Pajero😂

  30. fiti Liu

    fiti Liu2 bulan yang lalu

    Aduhhh pengen🤤🤤

  31. Yessicamay Pakpahan

    Yessicamay Pakpahan2 bulan yang lalu

    Ngiler euuuy, Ampe nelan ludah

  32. Sanjoyo chanel

    Sanjoyo chanel2 bulan yang lalu

    Makan sambil bercocok tanam dong sesekali kalian.....

  33. Sefri Bari Ardani

    Sefri Bari Ardani2 bulan yang lalu

    alay banget lahhh

  34. Nunkku Pakpahan

    Nunkku Pakpahan2 bulan yang lalu

    Surya kencana bogor bukan nya dr dulu ya rame.. 😀

  35. Arie Dania

    Arie Dania2 bulan yang lalu

    Nah gtu dong ka..bikin vloge blusukan..kuliner jajanan dipinggir jalan jangan direstoran terus yg mahal

  36. Si Cantik

    Si Cantik2 bulan yang lalu

    Ngeliatnya kaya makan batagor 🤣🤣

  37. Amelia Nurfadilah

    Amelia Nurfadilah2 bulan yang lalu

    Duhh ngilerr, jadi pengen ke Bogor buat beli itu wkwk

  38. Agus Tanubrata

    Agus Tanubrata2 bulan yang lalu

    Sukses bikin ngilerrr 🤤🤤🤤🤤🤤

  39. Yuyun Yuniarti

    Yuyun Yuniarti2 bulan yang lalu

    Bir kocok..minuman herbal sehat

  40. onemanshow one

    onemanshow one2 bulan yang lalu

    cungkring surya kencana sih overrated sih menurut gw,enak sih, tapi ngak seenak itu, banyak lagi cungkring yang lebih enak dan lebih murah

  41. Noerman Hidayat Loebis

    Noerman Hidayat LoebisBulan Yang lalu

    Dimana cungkring lebih enak Dan murah

  42. Wids ASMR

    Wids ASMR2 bulan yang lalu

    Lapernyaa nular🤤

  43. Arni Hamdan

    Arni Hamdan2 bulan yang lalu

    Ngiler dong siang2 nonton nya...sambil ngeces2 ...😀😀

  44. D & K Channel Danis

    D & K Channel Danis2 bulan yang lalu

    Ka gren dan grat makan doclang 45 enak banget

  45. Newrulez Zone

    Newrulez Zone2 bulan yang lalu

    klo ksni parkirnya dmn y kak enaknya?

  46. muzza mmil

    muzza mmil2 bulan yang lalu

    Pake nasi enak kayaknya

  47. Alig Dahar

    Alig Dahar2 bulan yang lalu

    Gilaaa makan terusss😭❤️

  48. Faisal Fathurrahman

    Faisal Fathurrahman2 bulan yang lalu

    kayaknya bukan bumbu pecel itu, itu kayak bumbu doclang yak ,

  49. gilar kawistyawan

    gilar kawistyawan2 bulan yang lalu

    lebih seneng grat yg ngomong, tp dipotongin terus ma ken

  50. Suranti Official

    Suranti Official2 bulan yang lalu

    Heeem..lezat nih,jd kepingin😋😋😋smg cungkring makin sukses

  51. Riga Rano

    Riga Rano2 bulan yang lalu

    Surya kencana Tujuan kuliner impianku sampai skrng belum bisa ke sana

  52. Dapur Vita & Fredy

    Dapur Vita & Fredy2 bulan yang lalu

    Uhhhhh muantuullll

  53. My friends diary

    My friends diary2 bulan yang lalu

    Rasanya agak mirip sate padang, tp agak lebih manis dikit, enakk loh ini, duku awal jualan 2 atau 3 tahun lalu udh coba,sekarang viral taunya

  54. Cellyn Alexandra

    Cellyn Alexandra2 bulan yang lalu

    Pernah beli ..antriannya panjang bgt ...

  55. Riska Dhania

    Riska Dhania2 bulan yang lalu

    Aku yg org bogor deket banget sm surken baru tau soal ini, yaampuun akibat introvert wkwk

  56. Fauziah & didit

    Fauziah & didit2 bulan yang lalu

    Cus surkennnnnn 😍

  57. Bgs Bgs

    Bgs Bgs2 bulan yang lalu

    Parahh nih, bisa dapet 4.5 bintang berarti enak bgtt

  58. Ani Rusyiani

    Ani Rusyiani2 bulan yang lalu

    Yg dagang temen smk👍😎hebat banget

  59. Dhea A.

    Dhea A.2 bulan yang lalu

    Jalan surya kencana si emang surga nya makanan enak. .

  60. Haris Mawan

    Haris Mawan2 bulan yang lalu

    Harga cigur sapi

  61. Nida Komala

    Nida Komala2 bulan yang lalu

    Ka ken & ka grat, aku mau rekomendasi nih soto mie daging terenak deket rumahku. Tmptnya slalu rame trs smpe nunggu 15-30 menit saking enaknya bnyk yg makan disitu. Cobain deh ka, tempatnya AURA SOTO MIE "MANG EMAN" Jl.Mess AL Kel.Jatirangga Kec.Jatisampurna Kranggan Kota Bekasi.

  62. fachri rezhi

    fachri rezhi2 bulan yang lalu

    Kak ken grat, coba ke rumah makan "dapoer pak erte"

  63. santi ardianti

    santi ardianti2 bulan yang lalu

    Lebih enak yg pagi, kalau pagi pake pikulan. Sama2 pak jumat juga

  64. KEY GIRL

    KEY GIRL2 bulan yang lalu

    Persisnya kayak sate sih.. Bkn pecel

  65. Nurul Azizah

    Nurul Azizah2 bulan yang lalu

    Bukin ngiler tengah malem bumbu kaacang nya...🤤🤤🤤

  66. Rain

    Rain2 bulan yang lalu

    Penghibur karena gajadi kulineran di Bogor sekeluarga karena sakit... Semoga bisa ke sana setelah sehat 🌸🌸

  67. Gendut Channel

    Gendut Channel2 bulan yang lalu

    Kalau masih di bogor. Cobain kuliner jajanan talas kukus donk kak😁

  68. Hartono Achien

    Hartono Achien2 bulan yang lalu

    Bogor emang banyak jajanan unik yang murah meriah yah hehehee jadi kangen pengen kesana lagi buat kulineran

  69. Venri Abiez

    Venri Abiez2 bulan yang lalu

    Mantab tuh,next ke bogor ksana deh... Btw buat saran,mending di deskripsi ny cantumin harga nya...hehehe.... Krna keuangan/isi kantong org beda2,dan biar klw di save bs liat kira2 hrga ny lg...hehehe

  70. Vima Febriana

    Vima Febriana2 bulan yang lalu

    Ka ken ke cibinong dongss kabupaten bogor, daerah pakansari banyak yg enak2

  71. devi yulia

    devi yulia2 bulan yang lalu

    Ehsan dan meimei didunia nyata saya suka saya suka saya sukaaaaaa

  72. Nasya Vianita Zahra

    Nasya Vianita Zahra2 bulan yang lalu

    ngiler banget liatnya duhh..

  73. Raisya Aprilian

    Raisya Aprilian2 bulan yang lalu

    suryakencana emg surga nya jajanan😭👍

  74. SEKAREPKU TV

    SEKAREPKU TV2 bulan yang lalu

    ini mata saya apa video nya ya, ko aga sedikit blur video nya

  75. Atika Novianti Rizki

    Atika Novianti Rizki2 bulan yang lalu

    Emang enakkk ini makanan🤤

  76. Indri Rusmalina

    Indri Rusmalina2 bulan yang lalu

    Banyak detail shoot makanannya yg diulang-ulang pas motong tunjangnya

  77. Agustinha Deasy

    Agustinha Deasy2 bulan yang lalu

    Ya ampuuun d surken dong uhuyyy

  78. Ema ratnapuri ratnapuri

    Ema ratnapuri ratnapuri2 bulan yang lalu

    seneng liat orng msih muda , jualan seperti ini..hebatttt

  79. Cindy Monica

    Cindy Monica2 bulan yang lalu

    Uda nyoba smua makanan di surya kencana the best lah

  80. Sri Herliawati

    Sri Herliawati2 bulan yang lalu

    Cingur bukannya hidung ya... Ko mulut congor donk

  81. Miftahul Afifur Rohman

    Miftahul Afifur Rohman2 bulan yang lalu

    Wah kelihatannya enak ya...

  82. Yaser aliyafi

    Yaser aliyafi2 bulan yang lalu

    Rain city hadirrrr

  83. Tazkia Aura

    Tazkia Aura2 bulan yang lalu

    Cungkring yang gak kalah enak di daerah empang bogor👍🏻

  84. selvi purnamas

    selvi purnamas2 bulan yang lalu

    Ka ken and ka grat harus banget nyobain tahu campur, rujak cingur, sma tahu tek. Lokasi nya di depan rs sintanala tangerang. Mulai buka dari jam 5 - jam 10 malam

  85. Afnan Meliyana

    Afnan Meliyana2 bulan yang lalu

    emang enak bangettt inii wajib cb

  86. Derry Adya Karega

    Derry Adya Karega2 bulan yang lalu

    18rb x 1000 porsi/hari. 18juta gaes 😁

  87. Haru Krentz

    Haru Krentz2 bulan yang lalu

    Wkwkwk jangan suka ngerendahin penjual makanan pinggir jalan. Klo udah mampu bertahan bertahun2 dan punya langganan gaji manajer per bulan aja lewat. 😂

  88. BOIM CRB

    BOIM CRB2 bulan yang lalu

    Mantap nih jajanannya... mau coba... tapi jauuuuh... SALAM SUKSES & SALAM KENAL dari BOIM CRB...

  89. Eric¹³

    Eric¹³2 bulan yang lalu

    kertas minyak ❌ kertas nasi ✔ daerah loe apaan ?

  90. Eric¹³

    Eric¹³2 bulan yang lalu

    @Haru Krentz sama kalo di kami 🤣

  91. Haru Krentz

    Haru Krentz2 bulan yang lalu

    Kertas minyak dan kertas nasi kan berbeda 😂😂

  92. Aulia Putri

    Aulia Putri2 bulan yang lalu

    Bangga jd orng bogor(: knp ga kulineran di sempur ci

  93. Andre Channel

    Andre Channel2 bulan yang lalu

    Rezeki GK akan tertukar..walau cuma ini yg dijual tapi kalau udah rezeki, mantap bro

  94. indri prilia

    indri prilia2 bulan yang lalu

    Aduh, ngiler . . Jd pengen ke bogor

  95. Gan Rider

    Gan Rider2 bulan yang lalu

    Wah aku juga udh cobain ka cunhkirng enak banget

  96. I Dewa Gede Indrayana Putra

    I Dewa Gede Indrayana Putra2 bulan yang lalu

    Harganya 18 ribu/porsi sehari bisa 1000 porsi. Luar biasa rejekinya AA yg dagang

  97. Ga Ega

    Ga Ega2 bulan yang lalu

    Adakah makanan yg bintang 5

  98. Fadjar Nugraha

    Fadjar Nugraha2 bulan yang lalu

    Jajanan di daerah surya kencana kebanyakan di review vloger harganya jadi tambah naek terus

  99. Ibay Ibaay

    Ibay IbaayBulan Yang lalu

    Dh nyuba satenyh lum..sebelah kedai kopi..itu bener endes sm.murmer..beneran langganan..

  100. irda shop

    irda shopBulan Yang lalu

    Ya mahal bgt

  101. Master Tech

    Master TechBulan Yang lalu

    Perasaan emang dah premium harganya dari dlu. Krna langganannya orng jkt

  102. KEBUN UPIL

    KEBUN UPIL2 bulan yang lalu

    @kontrakan sederhana iya mba pernah beli kapok pok aku

  103. kontrakan sederhana

    kontrakan sederhana2 bulan yang lalu

    Iya kata nya makanan pinggiran tapi mahal nya minta ampun, apa lagi yg asinan jagung nya itu 😀

  104. Nicolas Wijaya Lim

    Nicolas Wijaya Lim2 bulan yang lalu

    hanya bisa menahan lapar

  105. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Enak nij

  106. yati fahira

    yati fahira2 bulan yang lalu

    Aaah ngeces deh ..kabita eeeuyy..

  107. yati fahira

    yati fahira2 bulan yang lalu

    @Ken & Grat iyaaa nanti kalo main ke bogor..di surya kencana yaaa

  108. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Cobain kaak

  109. Brata Ardun

    Brata Ardun2 bulan yang lalu

    Ke 107

  110. N & A

    N & A2 bulan yang lalu

    Klo di liat bentuk.a itu bukan lontong tapi buras hehe mkanan orng bugis... buras..

  111. kontrakan sederhana

    kontrakan sederhana2 bulan yang lalu

    Kalo di Jawa barat, buras itu yg ada isi sayuran atau oncom

  112. Irna Wahyuni

    Irna Wahyuni2 bulan yang lalu

    Astagaa dari video ini aku baru tau kalau yang enak, aku suka banget tiap makan sapi, dan gatau namanya itu ternyata uratt wkwk

  113. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Oooalaah

  114. Yupu Kawaiii

    Yupu Kawaiii2 bulan yang lalu

    org udah ga mikir covid, itu tempenya udah dipegang2 masnya, tp lu tetep sehat kan

  115. Muhammad Reza Aditya Ready

    Muhammad Reza Aditya Ready2 bulan yang lalu

    Ken and grat.. Klo bisa jangan hanya sekitaran jabodrtabek.. Tapi keliling dari aceh sampe papua.. Mungkin akan lebih menarik.. Mengingat blm ada food vloger yg melakukan itu

  116. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Siaap

  117. ZPOP galaxZ & Ipoppers

    ZPOP galaxZ & Ipoppers2 bulan yang lalu

    Reviewer makanan terbikin ngilerr nih, rasanya pgn nyobain smw yg direview.

  118. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Makasiii

  119. Erlina

    Erlina2 bulan yang lalu

    1 porsi Rp18.000, setiap hari bisa 1000 porsi=Rp18.000.000/18jt waw mantab

  120. none of your business

    none of your business2 bulan yang lalu

    Fav jajanan di surken, cobain jg ketan bakar, si bapak nagkring depan bni, itu enak jg, terus agak kekanan dikit ada gado2/lotek yg enak bgt, kalo dibungkus dia ngebungkusnya bukan pake daun pisang, tapi daun patat, daun yg dah langka🤭

  121. PremanDua Alam

    PremanDua Alam2 bulan yang lalu

    Walaupun Jualan diGrobak/Terbuka Tapi penghasilanny besar mantab 😀

  122. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Mantap

  123. Dewi Ellariana

    Dewi Ellariana2 bulan yang lalu

    Bikin aahhhh🥰🥰🥰ke Bogor jauuuhh😁😁

  124. Dewi Ellariana

    Dewi Ellariana2 bulan yang lalu

    @Ken & Grat duuhh, mimpi apa dapet ❤❤❤, terimakasih...much love for both of you😘😘😘

  125. Ken & Grat

    Ken & Grat2 bulan yang lalu

    Cobaaa kak