MAKAN BAKSO LAVA BERANAK SEBESAR KEPALA !! BERANI COBA ??

Bakso disini semuanya jumbo dan extra besar!
Ada bakso lava full cabe juga

Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5

Follow Instagram Ken \u0026 Grat: kenandgrat?igsh ...

Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com

BAKSO BSI
JL Kamal Raya no 12
Kalideres

Komentar

  1. Afifah Apriana

    Afifah AprianaBulan Yang lalu

    Jam 4.55 mana ada bakso jam segini, udaa ngiler aja😭

  2. Savannah Gloria agatha

    Savannah Gloria agathaBulan Yang lalu

    Itu di menceng samping rumah abu. Dan deket daerah rumahku,selalu rame bakso BSInya. Endul banget jadi mau fotobareng ka ken&grat😍🙏🏻

  3. Dhea Zefanya

    Dhea ZefanyaBulan Yang lalu

    Ngakak pas bagian " tetew " 😭😭

  4. Ikhsan 2708

    Ikhsan 2708Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler banget🤤

  5. eri purwati

    eri purwatiBulan Yang lalu

    Klo bisa pas review di sebutin dong restonya buka jam berapa sampe jam berapa?

  6. Ginanjar Suher Dariyanto

    Ginanjar Suher DariyantoBulan Yang lalu

    tumbas nandi

  7. Putri Elvina Maharani

    Putri Elvina MaharaniBulan Yang lalu

    8:49 Mon maap telor itu bhs jawa nya endog😅 Klo telor endog cabe berarti telor telor cabe dong

  8. Putri Elvina Maharani

    Putri Elvina MaharaniBulan Yang lalu

    @Silvinta Pratama Aiwjbdud77492991(%!!;&)9@9!$+%88%8938=°`°9iejbfiocoanjxijfnfk

  9. Silvinta Pratama

    Silvinta PratamaBulan Yang lalu

    7gyxxyxyxydys66d66dd7x⁶d66d66d66d6d6d6s6d6x66d6x6x77d7d7d76c6cd67d6f7f6f⁶f6e76f66f

  10. Silvinta Pratama

    Silvinta PratamaBulan Yang lalu

    Uxyc6ff767d6f6f66f676r77f6f66f66ff666ft6f6f7t666f6f77r6F

  11. Muh Asraf

    Muh AsrafBulan Yang lalu

    Kalo cobasi berani tapi duitnya kaga barani (kagak ada)

  12. yani yiurita

    yani yiuritaBulan Yang lalu

    Tetelannya sih standar isi kalau pesan terpisah.

  13. Adhe Karolina

    Adhe KarolinaBulan Yang lalu

    Bang cobain dong bakso goyang lidah di Jakarta timur Cakung kayu tinggi enak banget

  14. Mardiana

    MardianaBulan Yang lalu

    Kemarin kesana gila mantap banget rasa baksonya

  15. Yohanna Limbong

    Yohanna LimbongBulan Yang lalu

    lah deket rumaku, kok kita ga ketemu ya ci :( wkwk

  16. Nicolas Soeratman

    Nicolas SoeratmanBulan Yang lalu

    rindu rek pingin makan bakso

  17. Trap Music Giskaone

    Trap Music GiskaoneBulan Yang lalu

    Telat 4 hari

  18. Yunita

    YunitaBulan Yang lalu

    Ngiler banget🤤

  19. Susi Lawati

    Susi LawatiBulan Yang lalu

    Enak bgt ngeliatin kontennya asik

  20. Dara Ngemil

    Dara NgemilBulan Yang lalu

    Wow menggiurkan kak😭😭😭

  21. Rahmawati Wulandari

    Rahmawati WulandariBulan Yang lalu

    Nyesel gaketemu ka ken and grat padahal deket sama tukang baksonya 😭

  22. Kuliner Ndeso

    Kuliner NdesoBulan Yang lalu

    Di jogja bakso tumpeng Merapi segede baso lava harga 15.000 free tetelan gaji

  23. lasmini sari

    lasmini sariBulan Yang lalu

    maaf kk jangan trllu bnyak makan yg pedas2. kasihan rahim ya kk,saya pngen bgt liat kk hamil🙏

  24. Blow John

    Blow JohnBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/ZpCLu5uhnazKgJ4

  25. stevie

    stevieBulan Yang lalu

    laper..

  26. Risna Widya

    Risna WidyaBulan Yang lalu

    Duh ngiler

  27. M Dimas Nofal Rifand

    M Dimas Nofal RifandBulan Yang lalu

    Kalau Ken & Grat review bakso kek langsung basah ni mulut :')

  28. jue viole grace

    jue viole graceBulan Yang lalu

    Buset di tempat ku bisa dapet 10 mangkok

  29. Rafly Muhammad

    Rafly MuhammadBulan Yang lalu

    Makan baso 40kg dong haha

  30. Riza Wijayanti22

    Riza Wijayanti22Bulan Yang lalu

    Mantapp bnget sukses selalu ya kak🙏

  31. Febry nia

    Febry niaBulan Yang lalu

    Cobain bakso Sera simo Boyolali kak bakso tumpeng lava berbalut kuah cabe pernah di review omay

  32. Marsya Anggita

    Marsya AnggitaBulan Yang lalu

    Ngiler ngeliat bakso nya...

  33. Amanda Nissa

    Amanda NissaBulan Yang lalu

    Wkwk 2 minggu yg lalu makan dstu emg enak bngt si😂😂

  34. asep

    asepBulan Yang lalu

    Aduh kaka itu didaerah aku , Di menceng🔥

  35. Alifia Erlin Prenata

    Alifia Erlin PrenataBulan Yang lalu

    Aku biasanya kesituu

  36. Sol Leh

    Sol LehBulan Yang lalu

    Cobain BAKSO RAWIT yang di Tegal Alur jl. Kamal raya juga Enak tuh ada Mie dan kwetiau nya juga enak

  37. Dewi Septiya Rini

    Dewi Septiya RiniBulan Yang lalu

    Nonton ginian tengah malem kek gini. Asli ngiler parah. Apalagi waktu nuangin sambel nya. Beuhhh ngilerrr.. untung aq baru selesai makan. Kurang dikit lah ngiler+kepingin nya😁

  38. Naufal Khoirudin

    Naufal KhoirudinBulan Yang lalu

    Waduh hujan malem kok ngiler😭

  39. Eveline Caroline Lienhua MingMei FenFang Huang

    Eveline Caroline Lienhua MingMei FenFang HuangBulan Yang lalu

    Woaw What is that thing!!! So Big like a Mountain 😮😯😲

  40. Bella Kuku Tanesia

    Bella Kuku TanesiaBulan Yang lalu

    Fix minggu depan kesana 😂 lagi pms muncu kak grat makan bakso

  41. nexz_kcckie 23

    nexz_kcckie 23Bulan Yang lalu

    @achmad azriel akbar putra agaknya km yg pansos😝

  42. Cesilia's Channel

    Cesilia's ChannelBulan Yang lalu

    HALLO BELLA 😍😍

  43. Buddy X GFriend

    Buddy X GFriendBulan Yang lalu

    @achmad azriel akbar putra org bella cuma komen kok dbilang pansos. Mikir !!! Tidur aja mending sana kalo bisa selamanya

  44. Ligo Family

    Ligo FamilyBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/a3-ElqGApZqxmG8

  45. Ammar Phidi

    Ammar PhidiBulan Yang lalu

    @achmad azriel akbar putra eh julid amat bos, kukira cuma di game yang ada bocilnya😂

  46. MARIYEL Yakub

    MARIYEL YakubBulan Yang lalu

    Jadi keinget so bakso

  47. Novi Sutiarni

    Novi SutiarniBulan Yang lalu

    Kaya mirip nex carlos top oke nya😅

  48. Rendy Tegar

    Rendy TegarBulan Yang lalu

    Akhirnya ken and grat review bakso

  49. Ikhsan maulana

    Ikhsan maulanaBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/oaSbqZp5lYScjoQ

  50. rafa saputra

    rafa saputraBulan Yang lalu

    pacarku lbh cantik:))

  51. P Sky

    P SkyBulan Yang lalu

    Ngiler baso gunung y

  52. Faiz Putra

    Faiz PutraBulan Yang lalu

    54.000 mending beli nasi padang

  53. Cheliana Andrianto83

    Cheliana Andrianto83Bulan Yang lalu

    Aduh jd pengen😂🤭

  54. Gagal Diet

    Gagal DietBulan Yang lalu

    Ken And Grat... Cuma mau nanya, bakso beranak kira" yang ngehamilin siapa ya...??? #CandaBaksoBeranak

  55. KHOIRiyah siti

    KHOIRiyah sitiBulan Yang lalu

    Bakso uratnya mirip kaya bakso uratnya m.Adebd bandung hehe

  56. Jefri P

    Jefri PBulan Yang lalu

    Bisa datang ke Situbondo Jawa timur kota kecil kami punya warung nama nya Depot ria yg ada di perumahan Panji permai blok i21 Situbondo

  57. Sulis Tiawati

    Sulis TiawatiBulan Yang lalu

    Deket banget

  58. Ajun Santoso

    Ajun SantosoBulan Yang lalu

    Beneran bakso gak kebanyakan tepung. Ini mah daging banget😭😭😭

  59. Sita Fetiana

    Sita FetianaBulan Yang lalu

    Aku tau tempat ini wkwkwk

  60. Wiwih 24

    Wiwih 24Bulan Yang lalu

    Aku penah makan disitu emang enak banget daging nya berasa bgt

  61. Ratna Putri

    Ratna PutriBulan Yang lalu

    Pas makan wajib bngt nonton ken & grat

  62. Zalvino Sanss

    Zalvino SanssBulan Yang lalu

    Ini mah daerah saya kk:v

  63. Lala Komalasari

    Lala KomalasariBulan Yang lalu

    Ka di cikarang Sukatani ada bakso aci gledeg namanya, rekomendasi banget tempatnya juga selalu rame apalagi hari minggu. Dia banyak menunya ada bakso aci boom juga, ada instagramnya

  64. Zaka Santi

    Zaka SantiBulan Yang lalu

    Ka ke restoran mewah lagi dnk

  65. Rats ASMR

    Rats ASMRBulan Yang lalu

    Ngileerrrr banget sumpah kalau ngeliat bakso gini😭😭😭🤤🤤🤤🤤 mauuuuuu

  66. Fina Yunia Asih

    Fina Yunia AsihBulan Yang lalu

    Jd pengen jualan ni baso baso pedesss

  67. Sona Landak

    Sona LandakBulan Yang lalu

    udah gapake kacamata yaaa wkwk

  68. Wind 131

    Wind 131Bulan Yang lalu

    Sumpah ngga tau kenapa kalo liat bakso segede gitu kayak mau muntah 😭😭😭

  69. Michen Kamelia

    Michen KameliaBulan Yang lalu

    Y dkt rmh😓

  70. Indri Yanti

    Indri YantiBulan Yang lalu

    Gue pernah kstu sama cwo gue trs dlm ati pngn pesen yg kecil aja tapi kaya udh biasa gtu kan gue pesen aja yg gede ehh cwo gua melotot 😭

  71. Revaldo gaming

    Revaldo gamingBulan Yang lalu

    Orang semarang nii😁

  72. Nila Larasati

    Nila LarasatiBulan Yang lalu

    Di daerah mana ini?

  73. Alvina Fatmawati04

    Alvina Fatmawati04Bulan Yang lalu

    Saking enaknya makan bakso endog sampe bilang "telur endog cabe"

  74. Jenn'sDaily

    Jenn'sDailyBulan Yang lalu

    Aduuuhhhh hujan2 gini enak makan bakso 😋😋😋😋

  75. wndy

    wndyBulan Yang lalu

    ini deket bgt sama rumah tp gaperna beli karna takut kemahalan😂😂

  76. AKUN goggle

    AKUN goggleBulan Yang lalu

    itu kan sudah tertera harga bakso

  77. Nurul Azimah

    Nurul AzimahBulan Yang lalu

    Tempat itu mh deket dari kontrakanku ka emg enak sii disitu baksonya

  78. Abram Hersatya

    Abram HersatyaBulan Yang lalu

    Telur endog cabe wkwkwkw

  79. rifki rivaldi

    rifki rivaldiBulan Yang lalu

    Ketika anda menonton ini sambil rebahan di tengah malam

  80. Rawky Blooder

    Rawky BlooderBulan Yang lalu

    Mahal yak... Ditempatku 25-35rb udah dapet bakso besar lengkap sama mie dan kronco2 nya. Ada yg sama?

  81. Muhammad Farobi

    Muhammad FarobiBulan Yang lalu

    Mana gw liat jam 1 lagi😃

  82. Randy kk

    Randy kkBulan Yang lalu

    Sukses terus koko Ken dan cici

  83. Chyntia Agustin

    Chyntia AgustinBulan Yang lalu

    Bergetar lemak diperutkuu

  84. Alpin Nova

    Alpin NovaBulan Yang lalu

    Saran aja .tambahin deskrp harga di keterangn. Seperti youtube boengkus. Jd lengkap ka.

  85. Andini official

    Andini officialBulan Yang lalu

    Lihat tengah malem sendirihan,dan dirumah gak ada makanan☹️☹️

  86. Kevin Christian kc

    Kevin Christian kcBulan Yang lalu

    Nasi padamg 10000 karunia . Dideket sana. Bisa tuh borong wk

  87. Kevin Christian kc

    Kevin Christian kcBulan Yang lalu

    Wait ini deket rumah gw woi. Wkw . Salam anak kos

  88. Kevin Christian kc

    Kevin Christian kcBulan Yang lalu

    Kalideres rumah gw.... ah tidak

  89. Putra Yayang

    Putra YayangBulan Yang lalu

    Waduhhh gua nonton malem2 jadi ngiler, mau makan bakso di mana nih, pada tutup semua 😓

  90. RiskiPutri26

    RiskiPutri26Bulan Yang lalu

    Bakso nya kenyal

  91. Wardah wadifa

    Wardah wadifaBulan Yang lalu

    Bakso + indomie memang g pernh salah😂😂😂😂😂😂

  92. Sri Mully

    Sri MullyBulan Yang lalu

    Wahh itu mahh daerah rumahku bakso BSI , disitu emng basonya paling lengkap dan rame terus

  93. Syafvrina Maulida

    Syafvrina MaulidaBulan Yang lalu

    Deket kantor setiap hari ngelewatin 😂

  94. English course R

    English course RBulan Yang lalu

    Bismillah.,. Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia-inggris / sebaliknya sesuai grammar & structure bhs inggris utk persiapan TOEFL, UAS, ujian, dll,..😊

  95. Jagoan Jajan

    Jagoan JajanBulan Yang lalu

    Bakso kalau dibalikin jadi apa hayo? siapa yg benar silahkan like.. jawaban: Bakso kalau dibalikin jadi gak bayar..

  96. Channel mas koi

    Channel mas koiBulan Yang lalu

    Kalideres nyaa dimnn

  97. Channel mas koi

    Channel mas koiBulan Yang lalu

    Baksonyaa mantappp bosss

  98. Fikri Prasetio

    Fikri PrasetioBulan Yang lalu

    Kalo mau nyobain bakso tahu yang tahunya lembut enak dan gede itu ada di daerah rumah aku. Namanya Bakso Barokah alamatnya ada di Jalan Pademangan Timur 3 gang 27 tepat di samping Pasar Elang. Rekomen bgt bakso uratnya juga enakk bgt. Kalo ada waktu boleh di cobain kak

  99. Muhammad Taufiq

    Muhammad TaufiqBulan Yang lalu

    cobain bakso di Lampung dong. @kulinerlampung. bakso lava di Lampung

  100. Dewi Wahyusari

    Dewi WahyusariBulan Yang lalu

    Langsung otw dapur , masak mie + telor + cabe. Trus nnton lagi :v

  101. Akbar Maulana

    Akbar MaulanaBulan Yang lalu

    Telor endog cabe wkwk 😂😂

  102. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Mantap

  103. KEBANYAKAN DRAMA

    KEBANYAKAN DRAMABulan Yang lalu

    Auto dompet menangis

  104. A KA

    A KABulan Yang lalu

    Kalo yg berbau bakso langsung gue like

  105. A KA

    A KABulan Yang lalu

    @Ken & Grat karna bakso ga ada yg gagal. Selalu nagih .. Banyakin konten tentang bakso kak biar bikin ngiler hihihi

  106. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Keren

  107. Dapur Vita & Fredy

    Dapur Vita & FredyBulan Yang lalu

    Baru ngeliat baksonya aja ini perut berasa udah penuh kak

  108. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Mantapp

  109. Rachela Devi

    Rachela DeviBulan Yang lalu

    Waaaahhhhh bikin ngiler

  110. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Setuju

  111. Lava Himawan

    Lava HimawanBulan Yang lalu

    Yg punya gunung hadir kak 😂

  112. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Wk

  113. Nur Melia

    Nur MeliaBulan Yang lalu

    Jaga pola makan;jaga kesehatan,jaga jarak 2 meter;jangan kerumunan;jangan banyak"makan sambel/cabe,cuka;jeruk kalo habis makan sambel minumnya jangan yang dingin"nanti giginya ngilu

  114. QA_NETS

    QA_NETSBulan Yang lalu

    woow konten yang sangat menarik dan menghibur semangat terus bikin konten yang menariknya sukses dan sehat selalu

  115. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Makasii

  116. Jannah Project

    Jannah ProjectBulan Yang lalu

    Sebelah mananya sih

  117. Echi Channel

    Echi ChannelBulan Yang lalu

    Ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  118. Ken & Grat

    Ken & GratBulan Yang lalu

    Makasi udah ntn