MAKAN NASI PECEL PALING BRUTAL DENGAN PULUHAN LAUK WARTEG !!

60 tahun jualan PECEL WARTEG !! Isinya lengkap dan bumbu kacangnya pedas mercon!

Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5

Follow Instagram Ken \u0026 Grat: kenandgrat?igsh ...

Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com

Pecel Bu Pri

Jalan Raya Darmo Permai 1 no 70
DukuhPakis Surabaya

Komentar

  1. Ken & Grat

    Ken & Grat15 hari yang lalu

    Video ini diambil sebelum PPKM di Jawa-Bali. Tetap jaga kesehatan dan semoga kalian semua selalu dalam kondisi yg baikโค๏ธ๐Ÿค—

  2. David Putra Hartoto

    David Putra Hartoto11 hari yang lalu

    Kalau pecel yg enak Di Kota Kediri dong Ko ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. ikayuliana

    ikayuliana13 hari yang lalu

    Maaf kak meluruskan lamtoro itu bukan jenis kacang2 an itu petai cina...

  4. Mochtar ari wibowo Arie

    Mochtar ari wibowo Arie14 hari yang lalu

    Tambah sayur tumpang tambah mantep

  5. Tanty Tantri

    Tanty Tantri14 hari yang lalu

    Yakin sblum ppkm ? emot batu

  6. eliza RiangGembira

    eliza RiangGembira15 hari yang lalu

    Baju nya grat sama kayak yg dipake mgdalena? ๐Ÿ˜โค๏ธ

  7. Arif Aminudin

    Arif Aminudin2 hari yang lalu

    Lantoro? Kami menyebut nya petet

  8. Jaka Tingkir

    Jaka Tingkir3 hari yang lalu

    Nasi Pecel Favoritku ๐Ÿ‘.

  9. Khoirun Nisa

    Khoirun Nisa5 hari yang lalu

    Yang di sebut Lantoro itu namanya Pete kalau di kampung aku. Enak loh kalo di sayur asem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  10. arif Qamaluddin

    arif Qamaluddin5 hari yang lalu

    Yah sayang gk mmpir gresik.. Cobain nasi krawu, rawon balungan pak nawi, bandeng presto atau jajan pudak ๐Ÿ˜„

  11. Karwinto Winto

    Karwinto Winto6 hari yang lalu

    lamtaro sama landing itu beda grat... itu landing ( pete cina)

  12. nasbung enak(kuliner jombang)

    nasbung enak(kuliner jombang)8 hari yang lalu

    bikin gagal diet kak

  13. mahar mayakk

    mahar mayakk8 hari yang lalu

    Duhhh sayang banget ada pecel ada rawon..kalo nasi tinggal dikit kan kadangg suka eneg tu sama pecelnya guyurin kuah rawon๐Ÿ˜‚jaminan endes pecel rawon๐Ÿคฉ

  14. Khariza Faiz

    Khariza Faiz9 hari yang lalu

    Itu pete china bukan kacang

  15. n.d.e z.z.z

    n.d.e z.z.z9 hari yang lalu

    Gemes liat garpu nganggur tapi makan sayurnya kebawa semua di sendok ๐Ÿ˜…

  16. Popy Harahap

    Popy Harahap9 hari yang lalu

    Mantep ๐Ÿ‘

  17. nur azirah

    nur azirah9 hari yang lalu

    idport.info/award/video/oYBt2mOdgm3Xi3g Part 2

  18. toto rachmadi

    toto rachmadi9 hari yang lalu

    ini namanya sego campur....

  19. fiqiakbart

    fiqiakbart10 hari yang lalu

    Rawon makanya harus sama nasi biar nggak asin

  20. Sofian Krisdiyanto

    Sofian Krisdiyanto10 hari yang lalu

    Makan pake tangan dong biar bikin ngiler

  21. Fery Susana

    Fery Susana10 hari yang lalu

    Aduh... jadi kangen..sy orang madiun tp sdh tinggal di sulawesi. Bumbu pecel madiun emang margotop. Kl di madiun emang dibilang bumbu bali.

  22. TO LOSE

    TO LOSE10 hari yang lalu

    Bakwan jagung=Pergedel

  23. apri ana

    apri ana10 hari yang lalu

    Aku mikir kameramennya diajak makan jg gak ya,, sama2 cicipi menu yg mreka makan ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  24. Franzeska Chiarra

    Franzeska Chiarra11 hari yang lalu

    Pecel asli Jawa Timur emang rata2 ada bunga turi nya. Kaya kondimen wajib yg ada di pecel

  25. Arintika Maia

    Arintika Maia11 hari yang lalu

    Itu ayam kampung bkn ayam negri

  26. Siti Alfiah Putri

    Siti Alfiah Putri11 hari yang lalu

    jadi kangen surabaya๐Ÿ˜ฉ

  27. Ivan Rabbani 184

    Ivan Rabbani 18411 hari yang lalu

    kalo di malang ada rawon pecel jadi campur gitu

  28. Hanin Official

    Hanin Official11 hari yang lalu

    Dan tahu bali itu seperti masakan cuma namanya bali bukan dari bali

  29. Sanny Is My Name

    Sanny Is My Name11 hari yang lalu

    Hm;

  30. Hanin Official

    Hanin Official11 hari yang lalu

    Lamtoro itu seperti pete cuma dia lebih kecil dan agak sedikit beda

  31. Airin roselline19

    Airin roselline1911 hari yang lalu

    Tahu bali itu nama masakan koo, masakan namanya bali, gituuu

  32. Airin roselline19

    Airin roselline1911 hari yang lalu

    Btw lamtoro itu pete cina, di depan rumah sisan ada๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. Airin roselline19

    Airin roselline1911 hari yang lalu

    Bunga turi buanyak ci, ko ndek ladang ku๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ biasane dibikin tumis uenak, kaya jamur tiram rasane

  34. Aang Bengkulu

    Aang Bengkulu12 hari yang lalu

    Klo pecel dsana pke kencur gk sih? Klo pecel dtempat sy pke kencur.

  35. Aurellia Rizky Ningrum

    Aurellia Rizky Ningrum12 hari yang lalu

    tahu bali itu nama bumbunya bali bukan dari kota bali, contoh seperti opor kan (opor ayam, tahu opor) gitu

  36. Daud Heartman

    Daud Heartman12 hari yang lalu

    Bunga Turi sm Bunga Pepaya Enakan Mana Ya Rasanya Kak

  37. Mila V Widjaya

    Mila V Widjaya12 hari yang lalu

    Petai cina nama Indonesia nya lamtoro ๐Ÿ˜

  38. cunho kim

    cunho kim12 hari yang lalu

    Lamtoro t petai cina kk. Enak jg dibothok atau trancam

  39. ana rachmawati

    ana rachmawati12 hari yang lalu

    Kalau d sby mjkr emg gt pecelnya ada tahu baliannya emg enak sih mnrtku jg pecelnya beda sm pcel d madiun soalnya suamiku dr madiun stiap mkan pcel d madiun pasti beda lauknya ya beda hehe

  40. mr ikoways

    mr ikoways12 hari yang lalu

    next cobain bebek tugu pahlawan surabaya, mantappp tuh

  41. Miracle Armi

    Miracle Armi12 hari yang lalu

    Barusan cek di Gojek, harganya Naudzubillah, tambah ayam sampai 40rb an. Saran aja sih, di Surabaya buanyak banget Pecel Warungan yg rasanya juga enak. Sukses buat Ken & Grat.. ๐Ÿ˜

  42. Dian Ratna Anggraini

    Dian Ratna Anggraini12 hari yang lalu

    Kulineran ke Solo donk...๐Ÿ‘โ˜บ

  43. alif fismarhanif

    alif fismarhanif12 hari yang lalu

    Makaanan pecel favorit nya sby .. Pecel bu pri..

  44. Amelia Nurfadilah

    Amelia Nurfadilah13 hari yang lalu

    Biji lamtoro. Saya menyebutnya SELONG

  45. Indra Hariadi

    Indra Hariadi13 hari yang lalu

    Ayam bumbu rujak itu bkn bumbu rujak biasanya.. dia kyk bumbu sambel gt. Cmn org jatim blg nya ayam bumbu rujak. Hehe

  46. Ella Tiana

    Ella Tiana13 hari yang lalu

    Ngilerr

  47. dimas_satrio12

    dimas_satrio1213 hari yang lalu

    Klo di daerahku biji lamtoro namanya Selong

  48. Admim Nururoh

    Admim Nururoh13 hari yang lalu

    Kl di Jawa Timur dadar jagung itu jagungnya di ulek sampai halus kak terus di campur tepung dikit Jadi yang kakak makan itu bukan banyak tepung nya emang jagung nya di ulek halus

  49. Ayu Manda

    Ayu Manda13 hari yang lalu

    Dadar jagung itu bukan banyak tepungnya.. Tp jagungnya memang dihalusin jd ga keliatan bulir jagungnya

  50. Miss Muliari

    Miss Muliari13 hari yang lalu

    Surga dunia ini

  51. Devan Sanando

    Devan Sanando13 hari yang lalu

    Ws talah pkoke wenak. :v

  52. edy saputra

    edy saputra13 hari yang lalu

    Pecel madiun pancen josss sambel kacange e kentell ora kyok liane biasane encer koyo banyu tur rasane kencurrr haha

  53. Lala Popoh

    Lala Popoh13 hari yang lalu

    Surabyax bagian mn kk

  54. Budi Nugraha

    Budi Nugraha13 hari yang lalu

    Dukuhpakis. Alamatnya ada di menit 0:36 dan di Deskripsi

  55. Adna Ivan

    Adna Ivan13 hari yang lalu

    Tetep enakan rawon blora creamy, gak begitu asin

  56. Adna Ivan

    Adna Ivan13 hari yang lalu

    Saya juga bingung 2 tahun di sidoarjo namanya tahu bali. Gaada rasa ke bali annya

  57. Lusi Anah

    Lusi Anah13 hari yang lalu

    btw lamtoro itu petai cina

  58. Hanan Gibran

    Hanan Gibran13 hari yang lalu

    Kliatannya aja udah enak bgt ๐Ÿ˜ญ

  59. Aristina Lau

    Aristina Lau13 hari yang lalu

    Tempat fav gue tiap malam minggu

  60. Diyaz Wahyudi

    Diyaz Wahyudi13 hari yang lalu

    Love ken

  61. Nabila Malik Putri

    Nabila Malik Putri13 hari yang lalu

    Kalo di surabaya emg masakan bumbu merah kebanyakan namanya bumbu bali kak jadi kaya (telor bumbu bali,tahu bali,ayam bali) jadi ya emg gitu namanya

  62. Ira _ ajah chanel

    Ira _ ajah chanel13 hari yang lalu

    Belakang pecel itu ada nasi ayam tempat adek ku kerja.review juga donk kk ๐Ÿ˜.btw buat dadar jagungnya itu bukan banyak tepung,kenapa manis karna jagung nya itu d blender nah terus d kasih jagung pipilnya dikit aja.makanya enak manis bukan banyakan tepung ya kk komposisinya tapi jagung yang d blender.

  63. Indra Bangsawan

    Indra Bangsawan13 hari yang lalu

    Mantullllll bangettttt....tks info restonya...

  64. kiki boski

    kiki boski13 hari yang lalu

    Baju ijo nya kaya mgdalenaf๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Naila Azahra

    Naila Azahra13 hari yang lalu

    Next setelah PPKM berhenti, ke kota solo kaaa

  66. Valentina Valcaella

    Valentina Valcaella13 hari yang lalu

    Asal Pecel dr Madiun memang the best

  67. Zahwa Aisyah Nur Baiti

    Zahwa Aisyah Nur Baiti13 hari yang lalu

    Sehat sehat terus kak

  68. Irine Paramitha

    Irine Paramitha13 hari yang lalu

    Karna nama bumbunya bali

  69. Suhardi thomas

    Suhardi thomas13 hari yang lalu

    Inget waktu di Surabaya, sarapannya nasi pecel ,,,mantap

  70. 012_Amanda Youke Elvira

    012_Amanda Youke Elvira13 hari yang lalu

    Kak cobain dong khaas ibu ayam baked chicken nya ibu raisa andriana

  71. Arman Maulana

    Arman Maulana13 hari yang lalu

    MAKAN PECEL PAKE SENDOK ADALAH SEBUAH PENGHINAAN!!!!

  72. neta mayo

    neta mayo13 hari yang lalu

    Justru fyi, guys... Tahu Bumbu Bali, nama bumbunya emg bumbu bali klo di Jatim,sprti balado ditambah kemiri, santan, n kecap. Trs yg jagung itu emg khasnya jatim biasa disebut Dadar jagung. Yg sebagian atau semua jagungnya dihaluskan mix telur, tepung n bumbu. Jd bkn kebanyakan tepung. Klo di tempat lain emg kbnyakan bakwan jagung itu krispi krn jagungnya ga dihaluskan.. Klo empal di Jatim ga digepuk kyk empalnya Sunda.. Oya, klo Ayam bumbu rujak, khasnya Jatim emg hrs yg berempah/bumbunya banyak..

  73. Putri Cipta Marlani

    Putri Cipta Marlani13 hari yang lalu

    Kak battle beberapa croffle yg lagi hits dong pasti seru ๐Ÿ˜‰

  74. Rony Bunder

    Rony Bunder13 hari yang lalu

    Kangen dine in. Karena kondisi terbaik makanan bila makan di tempat, bukan dikirim ojol. Semoga PPKM selesai, virus hilang amin

  75. Riza Nugroho

    Riza Nugroho13 hari yang lalu

    ndeso

  76. Calvin Csk

    Calvin Csk13 hari yang lalu

    Bro makan pecelnya pake rawon jg mntap bro๐Ÿคค fyi tahu bali itu bkn dr bali ("bali" sendiri emang nama makanan khas surabaya yang menggunakan bumbu dasar bumbu merah, klo kari surabaya pakek bumbu kuning, makanan dengan bumbu simple gt tp udah cukup bikin nyaman๐Ÿค—biasa klo pesen nasi namanya nasi bali, isinya ada daging sapi tahu dan telor gitu) jd emang ga ada hubungannya gitu sm pulau bali

  77. Dinar Indraswari

    Dinar Indraswari13 hari yang lalu

    cobain semanggi surabaya. lamtoro tu pete cina yg biasa dipake di bothok

  78. Agnes Herfrani Romadhon

    Agnes Herfrani Romadhon13 hari yang lalu

    Klo ke sby jgn lupa cobain ROTI BAKAR SUOGEH.. Lokasi Ir. Soekarno No. 31 sblhnya lapis kukus Noerraya merr jamin endul lah disitu..

  79. Jack Movie

    Jack Movie13 hari yang lalu

    bumbu bali kalo di jakarta biasa disebut balado. telur bulet itu juga disebut telur bumbu bali kalo di daerah jatim

  80. Yunus Sinarto

    Yunus Sinarto14 hari yang lalu

    Pecel bu pri mah emang enak. Fix no debat. Btw, tahu bali itu karena ada di masakan namanya bali. Itu nama masakan ya, bukan masakan khas bali gitu mksdnya. Jadi masakan bali itu isinya tahu, telor sama daging. Nah makanya disebutnya tahu bali, telor bali dan daging bali. Klo di jakarta mgkn kayak semacam balado gt masakannya. Terus itu pecel klo dicampur sama kuah rawon enak juga lho. Bumbu pecelnya masih berasa terus ada gurih2nya dari kuah rawon. Kombinasinya pas saling melengkapi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  81. AUNIN STORY

    AUNIN STORY14 hari yang lalu

    Yeay pecel madiun ๐Ÿ’•

  82. Fista Devi

    Fista Devi14 hari yang lalu

    Bajunya Grat kayak punya Magdalenaf eps. Bubur toping melimpah๐Ÿ˜‚

  83. epeng ahoy

    epeng ahoy14 hari yang lalu

    pecel emg makanan murah sehat pula hahaa pas bgt buat mahasiswa tambah telor aja udah lengkap gizinya wkwk

  84. Dheby Cinthia

    Dheby Cinthia14 hari yang lalu

    Orang sby kalo bikin bakwab jagung, jagungnya diblender memang jd bukan banyak tepung yg banyak sih

  85. kitchen garden

    kitchen garden14 hari yang lalu

    Tahu bali itu menggunakan bumbu bali kk ciri khasnya seperti balado tp ada rasa kunyit nya hehehe........absen kk ken&gret :)

  86. wiwid

    wiwid14 hari yang lalu

    Daun kenikir anti kanker ci grat, bunga turi sm lamtoro ( klandingan bahasa orang cilacap) itu sayuran paling nikmat kalo dibikin pecel, makanya dapet bintang 4.5 sm koh ken & ci grat

  87. eviani bian

    eviani bian14 hari yang lalu

    Otw bsok bli,, disurabay bnya yg pke bu pri2 tapi ini kayak ini mamtabz

  88. Sica Nodika

    Sica Nodika14 hari yang lalu

    Orang madiun mana hadir, rantau liat pecel jadi kangen rumah

  89. Nina T

    Nina T14 hari yang lalu

    Makan sehat....sayur"an ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  90. Nabilah NZ

    Nabilah NZ14 hari yang lalu

    Kalo di jatim makan pecel pasti rame lauknya, apalagi pake ayam panggang

  91. Natasya fhadil

    Natasya fhadil14 hari yang lalu

    Katanya makan bareng baru ambil piring udah makan duluan ๐Ÿ˜Ÿ

  92. MARCO Project

    MARCO Project14 hari yang lalu

    Semoga yang komen dimudahkan Rezki nya

  93. Edo Frands

    Edo Frands14 hari yang lalu

    Rawon pak pangaat mantaabb

  94. Chiput Nakama OP

    Chiput Nakama OP14 hari yang lalu

    LAMTORO / MLANDING / PETE CINA ๐Ÿ˜Š

  95. Bima Rachman Hadi

    Bima Rachman Hadi14 hari yang lalu

    Waduh, kok bisa makan awal nggak pakai rempeyek, haduh gak bisa kalau aku ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  96. Mat koper

    Mat koper14 hari yang lalu

    Tangkap ini orang. suka keluyuran pak polisi

  97. Ersavenaldo

    Ersavenaldo14 hari yang lalu

    pecel bambu runcing enak kak

  98. Eko Aryanto

    Eko Aryanto14 hari yang lalu

    Uakehh bgt=banyak banget...ken uwong suroboyo ya? Ndak pigi2 ke atom? Hehehe

  99. Kusdiana Putri

    Kusdiana Putri14 hari yang lalu

    Mantul pecel...q jadi kepingin.apalagi ada telur bulat tambah mantap.trim

  100. Luiz VSM

    Luiz VSM14 hari yang lalu

    Wajib d coba Jg Ko Ken & Ce grat Pecel Pandigilling &Pecel Suzana

  101. Riska Rismawati

    Riska Rismawati14 hari yang lalu

    Wakeh kuliner suroboyo seng kudu di coba ๐Ÿ‘

  102. Rizal Priambada

    Rizal Priambada14 hari yang lalu

    Mantap makanan sarapan orang surabaya

  103. James Chandra Chang

    James Chandra Chang14 hari yang lalu

    Cobain Pecel Pincuk Ibu Ida di Gading Serpong. Lauk nya jg banyak. Rasa nya mantap.

  104. Sayyida Alifia

    Sayyida Alifia14 hari yang lalu

    kak ayo cobq lontong kupang yang khas sidoarjo, deket surabaya

  105. Maritza Elok

    Maritza Elok14 hari yang lalu

    Terimakasih banyak koko & cece udah mampir ๐Ÿค—

  106. YOAB DAMIAN SW

    YOAB DAMIAN SW14 hari yang lalu

    Kelamaan di Jakarta lupa kalo gw orang solo dan gk bisa bahasa Jawa ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ˜‚