MAKAN PENTOL KUAHNYA CABE SEMUA !! PENTOL CEKER BEGAL BANDUNG

Ini bakso pentol paling gede yang pernah kita coba!
Baksonya serem banget tapi rasanya gimana ya??

Subscribe Gratis : goo.gl/0w7LV5

Follow Instagram Ken \u0026 Grat: kenandgrat?igsh ...

Untuk kerjasama bisa hubungi ke email admin@kenandgrat.com

Pentol Begal

Jalan Jupiter H2/29f, Margahayu raya, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat

Komentar

  1. Kiki Kikuk

    Kiki Kikuk3 jam yang lalu

    kota malang dong kak , bakso tendek

  2. Raden Lubis

    Raden LubisHari Yang lalu

    Jadi ngiler niii, malah di sabang ga ada yg begini lagi

  3. HANAFI 10

    HANAFI 102 hari yang lalu

    bismilah ada yang mampir bantu 100 subscribe 😄

  4. Dipa Ramdhani

    Dipa Ramdhani3 hari yang lalu

    Bandung.jln yupiter rumah aku check

  5. Aulia Nur Safitri Safitri

    Aulia Nur Safitri Safitri5 hari yang lalu

    Sudah di subscribe karna tertarik konten kulinernya ga cuma di warung" tapi jajanan pinggir jalan juga di coba

  6. DrinnTenzy

    DrinnTenzy9 hari yang lalu

    RUMAHKU DEKET SAMA PENTOL BEGAL!!!!

  7. Lee na Kim

    Lee na Kim10 hari yang lalu

    Omg recommended bgt kayanya🥺auto otw bandung selesai corona

  8. Gi Lang

    Gi Lang11 hari yang lalu

    Kalo dilampung begal om bukan begal 😂

  9. El Rahmah

    El Rahmah15 hari yang lalu

    Review nya..elegan banget.. ga Ngadi Ngadi..

  10. Novielia Eaton

    Novielia Eaton17 hari yang lalu

    Ngiler abissss ampuuuun

  11. Mustain Tain

    Mustain Tain17 hari yang lalu

    Kuaron bang 🙏🙏🙏

  12. Hendrik Algenta

    Hendrik Algenta19 hari yang lalu

    ehsan dan Mei Mei lgi makan😂

  13. rizkiananda salsabilla

    rizkiananda salsabilla19 hari yang lalu

    banjarmasin ka sekalian grandopening nyayap dibanjarbaru nantiii

  14. Rina RSW

    Rina RSW24 hari yang lalu

    Udh 2x masih nagih gila

  15. fyp jedag jedug 30

    fyp jedag jedug 3026 hari yang lalu

    Reaction saya liat Jalanan India Sampai Di Kejar Polisi India. .

  16. dila army

    dila army27 hari yang lalu

    Ditempatku juga ada kayak gini juga kuahnya sih cuman rasanya gak tau. Gua belum pernah nyoba ehehe

  17. dila army

    dila army27 hari yang lalu

    Nikmat banget kayaknya 😍

  18. Maya Koesmiati

    Maya Koesmiati28 hari yang lalu

    BE 'GAL

  19. Anjar Ratna Sari

    Anjar Ratna Sari28 hari yang lalu

    Sukses slalu kak bg...sehat2 terus...senang lihatnya...semoga bisa sukses kayak ABG dan kakak ya..bisa jadi IDportr...amin ya Allah...shalawatin dulu ah he he

  20. Resty Gina

    Resty Gina28 hari yang lalu

    Tengah malem nnton ini auto autu ngiler ini😭

  21. SAYANG KAMU

    SAYANG KAMU29 hari yang lalu

    Aslih aku ngiler bnget pen beli tpi jauh 😭😭

  22. Warunk Makan

    Warunk MakanBulan Yang lalu

    Bikin ngiler nih

  23. Vian Cian

    Vian CianBulan Yang lalu

    Mendekati tanggal merah nyeri bete hawa pengen marah mood nya ngebakso trus sambel banyak panas" uuhhh besok lgsung banjirrrrr 🥵😁

  24. Yuliana Cici

    Yuliana CiciBulan Yang lalu

    Beda nya pentol ama baso apa ya guys?

  25. Safitrry Melani

    Safitrry MelaniBulan Yang lalu

    Deket sama kosan aku dulu dong 😭😭😭

  26. Sumiati Uum

    Sumiati UumBulan Yang lalu

    Beda pentol sama baso apa ya?

  27. Muhammad Soleh

    Muhammad SolehBulan Yang lalu

    knpa di gua iklan nya kondom fiesta

  28. ARIE MUHAMAD

    ARIE MUHAMADBulan Yang lalu

    Sehat2 kak perutnya

  29. Nijam Alfurqon

    Nijam AlfurqonBulan Yang lalu

    Kabita ih hayang

  30. El Mira

    El MiraBulan Yang lalu

    Ini yg di tiktok

  31. Rena Nuraena

    Rena NuraenaBulan Yang lalu

    Bakso lovers ngumpul sini kita ngiler berjamaah.

  32. Ananda Rofianti

    Ananda RofiantiBulan Yang lalu

    Ishh.. Ko murah² bngettt... Ga nympe 50k

  33. Nada Valexxa

    Nada ValexxaBulan Yang lalu

    jd nyari kang bakso 🤤🤤

  34. Siti Rohmah

    Siti RohmahBulan Yang lalu

    subng dong

  35. Renny Faradilla

    Renny FaradillaBulan Yang lalu

    alamatnya kak,nn

  36. Devi anah

    Devi anahBulan Yang lalu

    Ya ampun ka grat ko makin ksini makin aura cantik nya keliatan😍😍😍😍

  37. nury nurlinda

    nury nurlindaBulan Yang lalu

    ini dket rumah gw😁

  38. Go Tree

    Go TreeBulan Yang lalu

    Kak tolong review kak,ada mie ayam rasa nya ajibb di daerah pondok bambu namanya “bakmie ayam bang ayun” di depan RAJA SUSU .. harga nya juga murah mie ayam polos cuma 12rb tp tempat kaya cafe,,biar viewer2 kakak pada tau .. thanks

  39. Putri Ciput

    Putri CiputBulan Yang lalu

    Cobak ke jember kak bebek galak dan gado" pinggir jln enk trknl enk rame. Klo di probolinggo bakso cocote tonggo kak pedes bngett uenak

  40. Novi Sopiaa

    Novi SopiaaBulan Yang lalu

    Apakah ini di margahayu raya metro ????

  41. Natadii

    NatadiiBulan Yang lalu

    Mamang nya kaya fiersa besari

  42. Nafisah Al Huriah

    Nafisah Al HuriahBulan Yang lalu

    Indahnyaaa 😂

  43. firdabowo official

    firdabowo officialBulan Yang lalu

    Mau makan apa diskusi ngomong Mulu😭

  44. Rosy Sofian

    Rosy SofianBulan Yang lalu

    Udh viral di toktok .. Dan udh nyoba juga 😁😁😁

  45. URIPAH URIPAH

    URIPAH URIPAHBulan Yang lalu

    Wah banyak sedap baksonya akulagi suka apa lagi harga nya murah aku suka bakso rusuk banyak besss foryau

  46. Risda Sri Ekawati

    Risda Sri EkawatiBulan Yang lalu

    apa beda nya pentol dengan bakso ? 😂

  47. Andri Riyanti

    Andri RiyantiBulan Yang lalu

    Apa cuma aku yang ngira ini Kakak kok agak mirip Kak Amanda Manopo?😂🤣 Sedikit mirip hahaha🤣

  48. Meita Bunga Cesarina

    Meita Bunga CesarinaBulan Yang lalu

    kak Grat berani bgt makan beginian pake baju putih. aku yg nonton deg deg an 😂

  49. Berrycake

    BerrycakeBulan Yang lalu

    Kok nggk hd videonya kak?

  50. pitriyani 27

    pitriyani 27Bulan Yang lalu

    Aku juga udah pernah ka.. Mantap pkonya👍🏻

  51. Ikka Sepiana

    Ikka SepianaBulan Yang lalu

    Mantabbb bikin nagih , tapi kata aku mah ga pedes 😅

  52. Indah Nur Faizah

    Indah Nur FaizahBulan Yang lalu

    Pengennn🤤

  53. kiki Fadillah

    kiki FadillahBulan Yang lalu

    Ppeennnggggeeeennnnnnnn...😭😭😭😭

  54. Mahmud junaidi

    Mahmud junaidiBulan Yang lalu

    Info lokasi?

  55. UMMA BYAN

    UMMA BYANBulan Yang lalu

    Grt kog ga gendat2

  56. Darsa Kahyadinata

    Darsa KahyadinataBulan Yang lalu

    bandungnya dimana alamat lengkapnya nih?

  57. Ninit Diah

    Ninit DiahBulan Yang lalu

    Andaikan dikudus jawa tengah ada😭

  58. Abrarkurniawan Koeswanto

    Abrarkurniawan KoeswantoBulan Yang lalu

    Pen makan tapi ga tahan pedes ;)

  59. lirin febriana ARMY

    lirin febriana ARMYBulan Yang lalu

    Nonton sampai ngiler

  60. Rival Awaludin

    Rival AwaludinBulan Yang lalu

    bandung hadirr

  61. Vonny Veronika

    Vonny VeronikaBulan Yang lalu

    🤩👍

  62. Muhamad Kiki

    Muhamad KikiBulan Yang lalu

    Ini mah gk jauh dri rumah ka

  63. Ranran RNZ1009

    Ranran RNZ1009Bulan Yang lalu

    DEKET RUMAH KU.... AK D JL NEPTUNUS NYA 🤣🤣😅... SI AA NYA LUCUU DAH LAWAKK BGT

  64. Yudan Yulianto

    Yudan YuliantoBulan Yang lalu

    Ngiler bang kalo liat makanan pedes🤤🤤

  65. Rehan Rehan

    Rehan RehanBulan Yang lalu

    Lampung nibos

  66. Siska jichu

    Siska jichuBulan Yang lalu

    Pengen nih

  67. Nadi Umbara

    Nadi UmbaraBulan Yang lalu

    Cara dapetin istri kaya gitu GI MNA bang

  68. Febriasyalva Celica Annissa Sanggara

    Febriasyalva Celica Annissa SanggaraBulan Yang lalu

    Sampe bengong :)

  69. Herlina 1970

    Herlina 1970Bulan Yang lalu

    Behhhh

  70. Sandika G A M I N G

    Sandika G A M I N GBulan Yang lalu

    Itu deket rumah gua woy

  71. FabhianFaaz TV

    FabhianFaaz TVBulan Yang lalu

    pengen ini, buka cabang atuh di jatinangor

  72. rian rachamawati

    rian rachamawatiBulan Yang lalu

    Gak bl masing masing aja GT y

  73. M Setio Fajar

    M Setio FajarBulan Yang lalu

    Mesra banget semangkuk berdua, ngiler... 😩

  74. Regina Rere

    Regina RereBulan Yang lalu

    Murmer

  75. Rainda Rani

    Rainda RaniBulan Yang lalu

    Daerah cibiru margahayu bukan si kak?

  76. Kaaa

    KaaaBulan Yang lalu

    pengen ngerasain juga , tpi ga bisa makan pedas😌

  77. Naoki Kun

    Naoki KunBulan Yang lalu

    BARU LIAT CLICKBAITNYA DOANG UDAH NGILER NIH MULUT😂

  78. mariyatul khiftiyahhh

    mariyatul khiftiyahhhBulan Yang lalu

    gua lagi sakit perut jangan racuni gua dulu😭

  79. Indah Bonita

    Indah BonitaBulan Yang lalu

    Cekernya keras 😂 pntol nya ga kerasa dging 😀 msh enk pntol gresik wkwk

  80. pentol ceker begal

    pentol ceker begalBulan Yang lalu

    Gresik? Kita di Bandung kak

  81. Lola Pertiwi

    Lola PertiwiBulan Yang lalu

    Woy murah banget

  82. aswandy chanel

    aswandy chanelBulan Yang lalu

    1:31 sekilas mirip almarhum agung herkules pas bgd almarhum juga dulu jualan baso

  83. 5F Puteri Nur haslinda

    5F Puteri Nur haslindaBulan Yang lalu

    Begal tu bakso ke?

  84. Anonymous Drift

    Anonymous DriftBulan Yang lalu

    Sebelah rumah. Kok gak ketemu mereka ya pas review 😀😀

  85. Ahok kohar Kohar

    Ahok kohar KoharBulan Yang lalu

    Penge ndeh

  86. Tegar Daus

    Tegar DausBulan Yang lalu

    Salfok sama cowo nya ngeliat cewe makan cowo nya mulut nya kaya celamitan

  87. Cc Sisi

    Cc SisiBulan Yang lalu

    Seneng banget liat food vlogger makan yg pedes terus mangap nya gede. Aaammmm..... hahaha... gak jaim 😂😄👍👍👍👍👍

  88. Niken Dwi

    Niken DwiBulan Yang lalu

    Ngiiillerrrrr

  89. Ice Cube

    Ice CubeBulan Yang lalu

    Komplek gaul bandung margahayu ini

  90. yanti ibidona

    yanti ibidonaBulan Yang lalu

    Ngilerrrr

  91. Predator Pink

    Predator PinkBulan Yang lalu

    Sakit perut gue liat ny takut bngt njir wkwkwk tp kepo sma rsnya

  92. Nuriiqr

    NuriiqrBulan Yang lalu

    Gw masih bingung bedanya pentol sama bakso apaan

  93. Muh. Ridho Disyam

    Muh. Ridho DisyamBulan Yang lalu

    Beli 1 doang beli bakso rusuknya, ngga mampu yah beli 2

  94. Ahlia purwanti Ingtyas

    Ahlia purwanti IngtyasBulan Yang lalu

    Begalll.mbk duduk begal😀

  95. Jia Maria

    Jia MariaBulan Yang lalu

    Jangan ditutup dihabisin dulu

  96. yeo hil

    yeo hilBulan Yang lalu

    Ga pernah kena ambeien kah??

  97. Anky PriNdar

    Anky PriNdarBulan Yang lalu

    Langsung ngilerr😭😭

  98. heti kusnaeni

    heti kusnaeniBulan Yang lalu

    Minyak cabenyaaaaaaaaaaa bikin pedes bibir 😂

  99. lutfi taufik

    lutfi taufikBulan Yang lalu

    apadaya gue yg suka pedes dan gaboleh makan pedes ekstrim lg gara2 dah kena anxiety/gerd/asam lambung

  100. Danita Indrawati

    Danita Indrawati2 bulan yang lalu

    Kl ga pedes, itu dia bs merah berminyak gitu pake apa ya?

  101. David Wahyu Saputra

    David Wahyu Saputra2 bulan yang lalu

    Yang komen isi nya cewe" yang suka jajan semua ini mah wkwkwkw...